Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Kedekatan Prilly Latuconsina dengan Titi Kamal

Kompas.com - 12/05/2017, 21:15 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina menceritakan kedekatannya dengan aktris Titi Kamal. Pertemanan mereka terbentuk ketika sama-sama terlibat dalam film Hangout.

Prilly dan Titi semakin dekat setelah keduanya harus menghabiskan waktu bersama di lokasi shooting tanpa gawai selama empat hari.

Hal itu diungkapkan Prilly saat ditemui di lokasi shooting film Insya Allah, Sah! di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/5/2017).

"Aku udah kayak adik kakak sama kak Titi, gara-gara shooting film (Hangout) bareng, pulang pagi bareng. Aku sempet sama kak Titi enggak dapet sinyal waktu shooting itu jadi sering curhat-curhatan," kata Prilly.

"Bayangin aja empat hari tanpa sinyal di sana, dan sekarang zamannya gadget, ya mau enggak mau kami cerita-cerita," lanjut bintang film Danur itu.

Prilly mengatakan, banyak hal yang dirinya ceritakan kepada istri aktor Christian Sugiono itu, termasuk perihal asmara yang kerap menjadi topik utama dalam obrolan mereka.

"Dari masalah yang penting sampai enggak penting diomongin. Iyalah (asmara) itu topik utama, namanya juga cewek," tutur Prilly.

"Kalau kak Titi yang aku inget, dia bilang nanti kamu kalau disuruh pilih mau dengan orang yang kamu mau atau kamu butuhin, pilihlah yang kamu mau, sebab suatu saat nanti yang kamu mau akan menjadi kamu butuhin dan kamu enggak akan menyesal," cerita wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan artis Aliando itu.

Kini, mereka kembali dipertemukan dalam sebuah film bergenre komedi garapan MD Entertaiment bertajuk Insya Allah, Sah!.

Bahkan Prilly mengaku Titi Kamal menjadi alasannya berperan sebagai bintang tamu dalam film yang akan tayang pada hari libur lebaran mendatang itu.

"Pas kak Titi yang main aku mau, soalnya udah kangen banget sama dia," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com