Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gita Gutawa Tak Suka Umbar Kisah Asmara

Kompas.com - 13/05/2017, 08:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Gita Gutawa mengaku bukan tipikal wanita yang suka mengumbar kisah asmara. Apalagi sebagai figur publik, Gita merasa itu tidak perlu dilakukan.

"Saya memang orangnya tertutup. Kalau punya hubungan pun enggak suka terlalu bercerita," kata Gita saat dijumpai di Studio Erwin Gutawa, Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

"Poinnya emang enggak terlalu pengin mengumbar sih," lanjut putri dari komposer musik Erwin Gutawa tersebut.

Sampai saat ini, pelantun lagu "Bukan Permainan" itu mengaku masih melajang. Ia tidak mempermasalahkan status itu lantaran umurnya yang masih berusia 23 tahun.

[Baca: Gita Gutawa Tak Lupakan Urusan Asmara meski Fokus Bermusik]

"Saya selalu jujur. Kalau sekarang saya pun lagi sendiri, tapi menikmati lah," kata dia.

Daripada memusingkan hal tersebut, Gita ingin fokus berkarya di industri musik Tanah Air. Selain mengembangkan talenta yang dimilikinya, Gita mengaku juga ingin membuka peluang kepada anak-anak Indonesia lainnya untuk berkarya sama dengan profesi yang dijalaninya.

Sejauh ini, Gita sudah membuat dua generasi untuk angkatan 2013 dan 2015 untuk proyek Di Atas Rata-rata (DARR). Ia berkolaborasi bersama sang ayah untuk mencari talenta anak-anak berbakat di dunia tarik suara di seluruh penjuru Indonesia.

"Memang sekarang lagi fokus bermusik sih," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com