Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran "Filosofi Kopi 2", Menguji Petualangan Ben dan Jody

Kompas.com - 13/05/2017, 13:51 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses dengan Filosofi Kopi, film karya Angga Dwimas Sasongko yang diadaptasi dari cerita karya Dewi "Dee" Lestari. kini aktor Chicco Jerikho dan Rio Dewanto hadir kembali dengan sekuel Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com Sabtu (13/5/2017) dijelaskan bahwa film ini akan melanjutkan kisah persabatan sejati antara Ben yang diperakan Chicco dan Jody yang perankan Rio.

Film ini ingin menawarkan banyak hal yang belum ada di film sebelumnya, salah satunya dengan kehadiran tiga wajah baru, yakni Luna Maya, Nadine Alexandra, dan Ernest Prakarsa.

Cuplikan resmi yang dirilis pada Jumat (12/5/2017) kemarin dapat memberikan gambaran pada penggemar tentang bagaimana kelajutan petualangan kedua sahabat ini.

[Baca: Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Nyanyikan Lagu Tema "Filosofi Kopi 2"]

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody berkisah tentang perjalanan dua tahun setelah Ben dan Jody memutuskan untuk menjual kedai mereka dan berkeliling Indonesia demi membagikan "kopi terbaik".

Petualangan seru Ben dan Jody bersama Kombi Filosofi Kopi pun menemui jalan buntu. Puncaknya terjadi di suatu malam di Bali, saat Aga, Aldi, dan Nana memutuskan mengundurkan diri dengan alasan mereka masing-masing.

Ben dan Jody pun kini harus membuat mimpi baru; pulang ke Jakarta dan menjadi kedai kopi nomor satu, lagi.

Mimpi yang tidak mudah karena Ben yang idealis selalu membuat Jody jengah dan sadar selalu berada di bawah bayang–bayang Ben.

Dalam usaha mereka, Ben dan Jody dipertemukan dengan dua perempuan, seorang investor bernama Tarra (Luna Maya) dan barista geek bernama Brie (Nadine Alexandra). Pertemuan yang membawa Ben dan Jody pada pertaruhan akan persahabatan mereka.

Perjalanan seru dan penuh rintangan dari Ben, Jody, Tarra, dan Brie dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai 13 JULI 2017.

Trailer resmi Filosofi Kopi 2: Ben & Jody dapat diakses melalui bit.ly/2Filkop2.

Persembahan Visinema Pictures bekerjasama dengan 13 Entertainment.
Sutradara: Angga Dwimas Sasongko
Penulis Skenario: Jenny Jusuf, Irfan Ramly, Angga Dwimas Sasongko
Produser: Anggia Kharisma, Chicco Jerikho, Rio Dewanto
Co Produser: Handoko Hendroyono, Ajeng Parameswari, Nurita Anandia, Ridla An-Nur.
Cast: Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Luna Maya, Nadine Alexandra, Ernest Prakasa, Tio Pakusadewo, Joko Anwar, Whani Darmawan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com