Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Lebih Dukung Shireen Sungkar Berbisnis

Kompas.com - 13/05/2017, 19:06 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shireen Sungkar mengaku bahwa sang suami, Teuku Wisnu lebih mendukungnya untuk berbisnis ketimbang bermain sinetron.

"(Suami) dukung bisnis dari pada sinetron ya, karena bisnis kan sore udah pulang, kalau sinetron malam pulangnya," kata Shireen saat ditemui dalam acara "Shade of Ramadhan" di Hotel Gran Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5/2017).

Shireen mengatakan, Wisnu sangat mengenal sifatnya yang seringkali mudah berubah suasana hatinya saat di lokasi shooting.

"Dia tahu kalau aku di tengah sinetron, malah pusing bad mood sendiri," kata ibu dua anak itu.

"Aku pernah alami itu di Ramadhan tahun lalu, anak demam aja aku bete di lokasi shooting, jadi paling ambil iklan acara Ramadhan aja," ceritanya.

[Baca juga: Berencana Buka Toko Oleh-oleh, Shireen Sungkar Belajar Memasak]

 

Namun, ibu dari Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih ini menuturkan, bahwa dirinya memang tidak berniat untuk kembali bermain sinetron.

"Sekarang entertain masih ya, tapi aku belum pengin sinetron sampai sekarang ini," ucap bintang sinetron Cinta Fitri itu.

"Kemarin tawaran ramadhan tapi aku lihat anak kedua masih nyusuin lengket banget sama aku, ini aja udah ditelponin anak nangis, jadi enggak mungkin untuk ditinggalin shooting, paling acara ramadhan aku taping enggak live, kalau acara sahur enggak mau," tambahnya.

[Baca juga: Shireen Sungkar Kursus Masak, Teuku Wisnu Jadi Tukang Icip]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com