Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandhi Fernando: Soal Nyanyi, Aku Tes Pasar Dulu

Kompas.com - 14/05/2017, 12:57 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gandhi Fernando (27) memang lebih dikenal di dunia akting dibandingkan di bidang menyanyi. Namun, ia tak ragu menerima tawaran melantunkan lagu untuk film yang dimainkannya.

Gandhi akan merilis singelnya yang berjudul "Melodi Cinta". Ia berduet dengan Enzy Storia. Lagu itu digunakan untuk film Zodiac: Apa Bintangmu?.

"Dulu sempet rilis juga lagu sama Yuki Kato, tapi buat keperluan film Pizza Man," ujar Gandhi ketika dijumpai di Auditorium Rumah Sakit Kanker Dharmais (RSKD), Jakarta Barat, pada Minggu (14/5/2017).

Baca juga: Gandhi Fernando: Zodiac Theory Jadi Film Terakhir Saya

Namun, untuk lanjut berkarier dalam industri musik sebagai penyanyi, aku Gandhi, ia mengaku ingin mencobanya dulu.

"Kalau nyanyi, aku mau ngetes pasar dulu. Kalau ternyata penonton (film Zodiac) suka, respons bagus, aku lanjutin," kata pemuda yang pernah digosipkan dekat dengan artis peran Ardina Rasti ini.

Baca juga: Ardina Rasti Tolak Tantangan Sang Kekasih

"Tapi, kalau penonton, 'Ah... aji mumpung doang, enggak oke,' misalnya, enggak apa-apa. Yang penting, sudah mencoba," sambungnya.

Baca juga: Gandhi Fernando Deg-degan Saat Rekaman Melodi Cinta

Gandhi menambahkan bahwa apabila lagu tersebut nanti diminati pasar, selanjutnya ia ingin berduet dengan penyanyi-penyanyi lainnya.

"Ke depannya, kalau 'Melodi Cinta' sukses, mungkin kami akan bikin singel berdua, sama Ardina Rasti atau sama Citra Scholastika, juga ada obrolan (tentang para calon rekan berduet Gandhi)," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com