Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly Pastikan Bakal Produseri Spensa Boys

Kompas.com - 15/05/2017, 10:44 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Glenn Fredly mengungkapkan bahwa ia jadi memproduseri grup vokal anak Poso, Spensa Boys.

Namun, ia sedang mencari waktu yang tepat, yakni setelah personel Spensa Boys selesai ujian sekolah.

“Jadi dong, tapi Juni soalnya mereka kan mau ujian jadi kemarin udah ketemuan, udah janjian. Jadi abis mereka ujian dululah. Jangan ganggu sekolahnya, enggak mau saya,” kata Glenn saat berbincang dengan Kompas.com di Practice Room Studio, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

“Saya dari awal lihat, ‘Oh ada yang mau ujian, ya sudah, jangan deh. Sekolah dulu, saya bilang. Kita masih komunikasi kok,” sambungnya.

[Baca juga: Glenn Fredly Akhirnya Bertemu Spensa Boys]

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Penyanyi Glenn Fredly dan KunoKini berlatih menjelang konser Musika Foresta di Jakarta, Jumat (12/5/2017). Konser Musika Foresta akan digelar di Balai Sarbini Sabtu (13/5/2017) besok.
Pelantun “Manusela” itu menerangkan pula bahwa Glenn ingin bertemu Spensa Boys lagi. Entah mereka yang datang ke Jakarta, atau Glenn yang menyambangi Poso.

“Penginnya ketemu mereka lagi, undang mereka lagi. Saya pengin ke sana (Poso) kan, banyak. talentanya.”

[Baca juga: Glenn Fredly: Spensa Boys Akan Jadi Potensi Besar di Poso]

Glenn mengatakan pula bahwa ia sudah memikirkan konsep lagu untuk dinyanyikan Spensa Boys nanti. Namun, ia enggak memberikan sedikit bocoran.

“Jangan dong, nanti aja kalau udah jadi. Nanti kan Juni ketemuan lagi setelah bereka beres ujian,” kata mantan kekasih Aura Kasih ini.

[Baca juga: Glenn Fredly: Anak-anak Spensa Boys Punya Talenta]

Untuk diketahui, pada Maret lalu, video Spensa Boys yang sedang menyanyikan "Hip Hip Hura" milik Chrisye viral di media sosial hingga kebanjiran apresiasi.

Melihat talenta Spensa Boys, Glenn Fredly ikut kepincut. Ia ingin memproduseri lima anak berbakat dari Timur Indonesia itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com