Ini Arti Nama Anak Kedua Ananda Omesh dan Dian Ayu - Kompas.com

Ini Arti Nama Anak Kedua Ananda Omesh dan Dian Ayu

Sintia Astarina
Kompas.com - 15/05/2017, 17:18 WIB
KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Ananda Omesh, Dian Ayu, dan Btari Langit Anandayu diabadikan di RSIA Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebriti Ananda Omesh dan Dian Ayu dikaruniai anak kedua bernama Btara Langit Anandayu di pada Sabtu (13/5/2017) lalu.

Saat ditemui dalam jumpa media di RSIA Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017), Omesh dan Dian mengungkapkan apa arti nama anak kedua mereka itu.

"Btara artinya pelindung, Langit itu artinya cahaya, cerah, sumber kehidupan, banyak artinya. Langit, turunnya hujan dan air yang berguna untuk kehidupan," kata Omesh.

"Anandayu, anakku sayang tercinta dan rupawan. Karena anak Sunda, Anandayu singkatan Ananda Omesh dan Dian Ayu," sambungnya.

Sementara itu Dian menambahkan, "Btara enggak jauh dari Btari. Langit itu di atas, tapi bisa rendah hati karena di atasnya masih ada langit".

Lebih lanjut, Omesh berujar bahwa sebenarnya nama dirinya, Dian, dan anak-anaknya tidak jauh berbeda.

"Saya dan istri sama keluarga, namanya paketan. Anak ketiga dan keempat udah siap. Kita ceritanya keluarga well prepare," ujar Omesh.

"Dulu Btari Embun Anandayu. Nah anak kedua, nama udah ada, nama tengah aja. Jadinya Btara Langit Anandayu," imbuhnya.

Anak kedua mereka yang dipanggil Langit ini memiliki panjang 49 cm dan berat 3,1 kg. Omesh dan Dian berharap anak mereka bisa menjadi pelindung keluarga.

PenulisSintia Astarina
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM