Pesan Damien Perez untuk Jupe - Kompas.com

Pesan Damien Perez untuk Jupe

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 15/05/2017, 18:15 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Julia Perez diabadikan usai wawancara di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Rabu (15/2/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bekas suami penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe, Damien Perez, mengirimkan sebuah pesan untuk pelantun "Aku Rapopo" itu.

Hal itu disampaikan oleh adik Jupe, Nia Anggia, dalam wawancara usai melakukan syukuran ulang tahun sang ibunda di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).

Jupe diketahui tengah menjalani perawatan di rumah sakit, berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang ia derita.

"Dia doakan semoga Julia sembuh kembali," kata Nia usai menggelar pengajian untuk merayakan ulang tahun ibunya, Sri Wulansih, yang ke-54 tahun.

Nia menjelaskan bahwa pesan itu tak disampaikan Damien secara langsung kepadanya, melainkan lewat seorang rekannya. Bukan cuma mendoakan bekas istrinya, Damien juga memberi semangat buat keluarga Jupe.

"Kontak terakhir aku itu dari teman lewat medsos. Dia titip pesan buat keluarga, katanya stay strong, yang kuat, yang sabar," ujar Nia.

[Baca juga: Gaston Castano Kembali Kunjungi Jupe]

Jupe dan Damien menikah di Perancis pada 7 Oktober 2002. Tapi, hingga bercerai pada 2010 lalu, keduanya belum juga dikarunia seorang anak.

Pada November 2014 untuk kali pertama Jupe membeberkan ke publik bahwa ia terkena kanker serviks.

Tiga bulan kemudian, setelah berobat ke Singapura, Jupe sempat dinyatakan sembuh dari kanker.

Namun, kira-kira satu tahun lalu, Jupe mengungkapkan bahwa kanker serviksnya sudah sampai ke stadium empat. Hingga kini, sudah sekitar tiga bulan Jupe mendapat perawatan di rumah sakit.

[Baca juga: Ibunya Ulang Tahun, Julia Perez Menangis]


 

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM