Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pihak Rumah Sakit Tak Izinkan Siapapun Jenguk Melodya Vanesha

Kompas.com - 16/05/2017, 22:33 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim dokter Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat untuk sementara ini tidak mengizinkan siapapun menjenguk penyanyi Melodya Vanesha yang dirawat di ruang ICU.

"Iya hampir tiap hari (keluarga jenguk). Cuma sekarang dari pihak Siloam justru tidak memberikan izin untuk siapapun untuk menjenguk langsung ke dalam ruang ICU karena itu bersaingan dengan stabilitas emosinya dia," ujar manajer Vanesha dalam duo Emma, Erie, saat dihubungi, Selasa (16/5/2017).

Erie menekankan bahwa larangan itu tidak hanya berlaku kepada orang lain yang menjenguknya, tetapi juga berlaku terhadap keluarga Vanesha.

Menurut dia, kondisi tandem artis peran dan penyanyi Sheila Marcia itu masih belum sepenuhnya sadar.

[Baca: Melodya Vanesha Sudah Sadar]

"Dia ngerespons, misalnya ngeliat keluarganya atau teman dekatnya. Entah dia pengin nangis atau apa, tapi dia enggak bisa ngapa-ngapain," kata Erie.

"Nah, jadi detak jantungnya tuh langsung tinggi. Makanya dari pihak RS tidak memperbolehkan dulu ketemu sama Vanesha langsung," ucapnya.

Adapun Vanesha dipindahkan ke Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat setelah sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Kepindahan Vanesha dilakukan pada Minggu kemarin (14/5/2017), atas keputusan pihak keluarga dan pihak manajemen.

Erie mengungkapkan bahwa Vanesha dipindahkan karena tak ada perkembangan signifikan selama dirawat di rumah sakit sebelumnya.

[Baca: Tak Ada Perkembangan, Melodya Vanesha Pindah Rumah Sakit]

Diberitakan sebelumnya, Sheila Marcia dan pasangan duetnya Melodya Vanesha, mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol Grogol-Cawang arah timur, tepatnya di seberang Hotel Sultan, Sabtu (6/5/2017) sekitar pukul 04.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com