Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

15 YouTuber Indonesia yang Akan Meriahkan Viral Fest Asia 2017

Kompas.com - 17/05/2017, 13:07 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Grup media digital WebTVAsia akan menyelenggarakan Viral Fest Asia 2017 yang diadakan di Show DC Bangkok, Thailand, pada 2-3 Juni 2017.

Acara ini akan mempertemukan kreator-kreator se-Asia untuk berbagi tren lewat kreativitas masing-masing.

Hal itu bisa ditunjukan lewat kecantikan, musik, film, gaya hidup, serta multimedia. Viral Fest Asia 2017 juga akan dimeriahkan puluhan kreator digital dari negara-negara di Asia, seperti Indonesia, Jepang, Korea, Thailand, Vietnam, Malaysia, Filipina, Taiwan, dan China.

Nah, berikut ini ada 15 YouTuber asal Indonesia yang akan memeriahkan Viral Fest Asia 2017. Siapa saja mereka?

1. Raditya Dika

Radit yang awalnya terkenal sebagai penulis komedi, kini merambah dunia YouTube. Ia membuat konten-konten yang berhubungan dengan keseharian, tutorial, standup comedy, hingga film-filmnya.

2. Weird Genius

Trio musik elektro ini terdiri dari Reza “Arap” Oktovian, Eka Gustiwana, dan Billy Taner. Ketiganya sudah memiliki lagu-lagu yang bisa diperdengaran di akun YouTube mereka.

Ada DPS, Lunatic, dan Big Bang. Weird Genius akan tampil di panggung Viral Fest Asia 2017.

3. Fix Productions

YouTubers yang terdiri dari Mike, Nicole, dan Putra in membuat konten berbau komedi. Contohnya, orang Indonesia mencicipi kuliner luar negeri, atau orang luar yang mencoba makanan Indonesia.

4. Filo

Filo Sebastian merupakan seorang anak indigo yang mampu membaca kartu tarot. Video-video yang diunggahnya ke YouTube tak jauh-jauh dari horor dan misteri.

5. Jovi Adhiguna

Bila mengintip video yang dibuat Jovi, Anda bisa mendapat inspirasi soal traveling, life, fashion, hingga hal-hal lainnya. Akun ini dibumbui komedi dan kejujuran, Anda akan merasa terhibur olehnya.

6. Cindercella

Pemilik nama asli Marcella Febrianne ini adalah seorang makeup artist yang senang berbagi tips soal makeup, mulai dari yang natural, bertema, hingga makeup dengan tingkat kesulitan tinggi.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com