Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michael Fassbender Kembali Jadi Magneto dalam "X-Men: Dark Phoenix"

Kompas.com - 17/05/2017, 19:08 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com - Michael Fassbender disebut bakal terlibat peran dalam film X-Men: Dark Phoenix. Rumornya, sang aktor akan kembali berperan sebagai Magneto muda seperti yang pernah ia mainkan dalam "X-Men: Apocalypse".

Di satu sisi, ia juga disebut tak mungkin bermain dalam spin-off film X-Men: The New Mutants.

Sebagai informasi, Dark Phoenix dijadwal tayang di AS pada 2 November 2018. Film ini akan bersaing dengan live-action Mulan produksi Disney, Jungle Book: Origins versi Warner Bros dan The Girl with the Dragon Tattoo yang merupakan lanjutan film The Girl in the Spider's Web.

Dark Phoenix akan mengisahkan Jean Grey yang selalu dibayangi kekuatan hitam. Jean bahkan bisa menjadi ancaman serius ketika ia tak bisa mengendalikan kekuatannya.

Karakter Jean Grey pernah dimainkan oleh Famke Janssen di awal episode X-Men sebelum Sophie Turner mengambil alih peran ini pada tahun lalu.

Sementara itu, aktor James McAvoy yang menjadi Professor X, juga dipastikan bakal memainkan perannya lagi dalam Dark Phoenix.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com