Istri Aming Pastikan Tak Akan Datang ke Sidang Cerai Minggu Ini - Kompas.com

Istri Aming Pastikan Tak Akan Datang ke Sidang Cerai Minggu Ini

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 17/05/2017, 19:47 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Evelyn Nada Anjani dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, pada Rabu (17/5/2017), setelah menjadi bintang tamu sebuah acara bincang-bincang.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Istri artis komedi Aming Supriatna Sugandhi, Evelyn Nada Anjani, mengaku tak bisa menghadiri sidang cerainya minggu ini. Sidang tersebut akan diadakan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Jumat (19/5/2017).

"Lusa ada persidangan, paling saat itu aku enggak bisa hadir," ujar Evelyn dalam wawancara di Studio TransTV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (17/5/2017).

Baca juga: Sidang Kedua Perceraian Digelar, Aming dan Evelyn Tak Hadir

Alasan Evelyn, ada pekerjaan penting yang tak bisa ia tinggalkan. Lagi pula, Evelyn masih bisa diwakili oleh kuasa hukumnya, karena agenda sidangnya adalah pembuktian dari pihak termohon, yaitu Evelyn.

"Ya, aku ada kerjaan yang enggak bisa ditinggalin juga. Kemarin meeting sama pengacara, ngobrol. Untuk sejauh ini sih belum tahu kelanjutannya ya, paling nanti (pada sidang) terakhir," ujarnya lagi.

Baca juga: Evelyn: Sudah Jalani Saja, Terserah Aming Maunya Apa

Lalu bukti apa yang akan disampaikan oleh pihaknya kepada majelis hakim dalam sidang tersebut?

"Permasalahan yang diangkat kan masalah pertengkaran rumah tangga, jadi bukti yang dia (Aming) keluarin sama yang saya keluarin sama. Yang dia alami sama dengan yang saya alami," ucap Evelyn.

Baca juga: Istri Aming Klarifikasi soal Foto Bareng Cowok di Kamar

Aming dan Evelyn menikah di Bandung, Jawa Barat, pada 5 Juni 2016. Namun, kira-kira delapan bulan kemudian, pada 3 Maret 2017, Aming mengajukan permohonan talak cerai terhadap Evelyn di PA Jakarta Selatan.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM