Evelyn Ditawari Apartemen Jika Bersedia Dicerai Aming - Kompas.com

Evelyn Ditawari Apartemen Jika Bersedia Dicerai Aming

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 17/05/2017, 20:10 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Evelyn Nada Anjani usai menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang di studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Evelyn Nada Anjani mengaku pernah ditawari unit apartemen oleh artis komedi Aming Sugandhi, jika menerima gugatan cerai suaminya itu.

"Itu mah udah penawaran dari dia sebelum nalak saya kali. 'Apartemen saya kasih, jadi kamu tolong terima cerai saya'," ujarnya dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

Namun, Evelyn langsung menolak, karena menurutnya perceraian tidaklah semudah itu. Ia juga ketika itu masih mau memertahankan rumah tangganya yang belum genap setahun.

"Oh enggak bisa gitu saya punya perasaan, saya juga seorang perempuan. Jadi ya tunggu dulu sampai hati saya tenang dulu jangan mendadak. Mau cepat-cepat cerai, enggak bisa," kata Evelyn.

"Persiapan hati orang kan beda-beda. Enggak ada seminggu, langsung ditalak saya. Padahal saya sudah bilang jangan dul,u mikir dulu," tambahnya.

[Baca juga: Evelyn Sudah Ikhlas Bercerai dari Aming]

Hingga akhirnya, Aming tetap mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama. Namun satu hal yang pasti, Evelyn menegaskan bahwa suaminya lah yang menawarkan apartemen, bukan ia yang meminta.

"Ya udah kalau itu maunya dia. Kalau untuk nuntut, saya sih enggak. Tapi kalau dia ikhlas ngasih, ya Alhamdulillah. Untuk saya nyambungin hidup saya yang baru. Tapi klau dibilang saya nuntut ini itu, enggak," ujarnya.

Setelah menikah selama 8 bulan, Aming mengajukan permohonan talak cerai terhadap Evelyn di PA Jakarta Selatan pada 3 Maret 2017.

[Baca juga: Aming Tawarkan Aset Lebih Besar untuk Evelyn]

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X