Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapa Pria Jepang yang Sering Muncul dalam Instagram Evelyn?

Kompas.com - 17/05/2017, 20:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seorang pria Jepang akhir-akhir ini sering terlihat dalam akun Instagram istri artis komedi Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani.

Hal itu pun kemudian mengundang spekulasi dan tanda tanya di kalangan netizen. Pasalnya, Evelyn dan Aming saat ini sedang dalam proses cerai. Siapakah pria itu?

"Teman dekat cowok itu, semuanya teman dekat. Tetangga sebenarnya sih, tetangga rumah. Teman dari SD-SMP," kata Evelyn dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

Lanjut perempuan yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) ini, antara ia dan pria tersebut sama sekali tak terjalin hubungan istimewa.

Lagipula, Evelyn merasa punya hak untuk berfoto atau memasang foto siapa saja dalam akun sosial medianya.

"Terus kenapa (jika sering foto)? Salah lagi? Enggak (dekat), ya kalau udah teman ya emang dekat dan memang kami cuma teman," ujar Evelyn.

[Baca juga: Evelyn: Sudah Jalani Saja, Terserah Aming Maunya Apa]

Di luar itu, ia mengaku sudah tak lagi terlalu memikirkan permasalahannya seperti dulu. Kini hatinya sudah ikhlas dan lapang jika nantinya ia harus bercerai.

"Move on, ya Alhamdulillah udah lebih baik," kata Evelyn. Aming dan Evelyn melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat, pada 5 Juni 2016 lalu.

Namun delapan bulan kemudian, 3 Maret 2017, Aming mengajukan permohonan talak cerai terhadap Evelyn di PA Jakarta Selatan.

[Baca juga: Evelyn Ditawari Apartemen Jika Bersedia Dicerai Aming]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com