Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkat "Dia", Anji Dapat 7 Platinum

Kompas.com - 18/05/2017, 08:55 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Anji berhasil mendapatkan tujuh penghargaan platinum untuk lagu "Dia", yang sukses dari segi penjualan secara digital.

"Dapat tujuh platinum, walaupun harusnya katanya hari ini delapan untuk lagu "Dia" ya," kata Anji saat peluncuran "Bidadari Tak Bersayap" di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

[Baca juga: Anji Siap Kenalkan Bidadari Tanpa Sayap]

"Terjual untuk digital; RBT (ring back tone), YouTube, dan iTunes, sudah menghasilkan sebanyak Rp 7 miliar. Iya, hitungannya gitu," kata pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto tersebut.

Anji mengatakan "Dia" merupakan pencapauan terbesarnya selama berkarya di belantika musik Indonesia.

[Baca juga: Anji Bernazar tentang Lagu Dia]

"Kalau buat saya sih Dia adalah pencapaian terbesar selama ini ya, baik dari segi popularitas lagu, juga dari segi platinum tadi," ucap mantan vokalis grup band Drive itu.

Tak sampai di situ, Anji berharap singel terbarunya dapat kembali diterima dan memberikan kebahagiaan untuk para pencinta musiknya.

[Baca juga: Anji Bersyukur Dapat Royalti Musik Rp 40 Juta]

"Alhamdulillah pencapaian yang sejauh ini paling tinggi, semoga dengan adanya 'Bidadari Tak Bersayap' bisa lebih suka lagi bisa memberikan kebahagiaan untuk banyak orang," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com