Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapa Lelaki yang Dampingi Aura Kasih di Karpet Merah?

Kompas.com - 19/05/2017, 09:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Aura Kasih tampak tak sendiri ketika menghadiri perhelatan Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017 di Plenary Hall MNC News Center, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) malam.

Ia berjalan di karpet merah dengan didampingi seorang pria berkulit putih yang mengenakan setelan jas hitam. Ternyata dia adalah Sandy Thema, seorang penyanyi pendatang baru.

"Di dunia nyata dulu baru di dunia maya. He's my bestfriend," ujar Aura dalam wawancara usai acara.

Ini bukan kali pertama Aura datang bersama Sandy. Pada Oktober 2016 lalu, Sandy juga menemaninya menghadiri sebuah acara malam penghargaan.

Pelantun "Mari Bercinta" ini mengatakan, Sandy merupakan satu dari sekian teman-teman lelakinya. Aura mengaku selama ini ia lebih senang berteman dengan kaum Adam.

"Kebanyakan temen aku itu cowok. Aku enggak bisa temenan sama cewek karena cewek itu ribet. Mending main sama cowok aja dan aku juga emang kecowok-cowokan. Coba lihat, ke mana-mana sama cowok semua," kata Aura.

Ketika ditanya mengapa ia tak membawa kekasih saja ketimbang teman, pemain film Surat Kecil untuk Tuhan ini menjawab singkat.

"Enggak punya, kalau punya ya saya bawa. Kalau yang itu (Glenn Fredly), itu udah jadi temen," ucap Aura sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com