Pesan Aming untuk Evelyn: Jangan Terlalu "Kebaperan" - Kompas.com

Pesan Aming untuk Evelyn: Jangan Terlalu "Kebaperan"

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 19/05/2017, 15:55 WIB
Kompas.com/Ira Gita Aming diabadikan saat ditemui usai sidang perceraian, di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang lanjutan perceraian komedian Aming Sugandhi dengan Evelyn Nada Anjani kembali digelar di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Aming yang mantap untuk berpisah, menganggap wanita yang ia nikahi pada 4 Juni 2016 lalu itu telah menjalani hidupnya dengan bahagia.

"Saya ngeliat dia sekarang udah baik-baik aja ya, bahagia menjalani kehidupannya yang sekarang ya," kata Aming saat diwawancarai usai sidang.

Evelyn diketahui baru saja kembali ke Indonesia setelah menikmati liburan panjang di Jepang.

Bintang film Quickie Express itu sempat memberikan pesan kepada Evelyn untuk tidak terlalu berlebihan dalam menghadapi perpisahan ini.

"Jadi jangan terlalu kebaperan, dibikin lebay. Ya namanya hidup ada pertemuan, ada perpisahan, ada kematian, ya that's life, itulah hidup," ucap Aming.

[Baca juga: Aming Hadirkan 3 Orang Saksi Dalam Persidangan]

Aming menambahkan, meskipun akan menjaga hubungan baik dengan Evelyn, dirinya tetap akan melanjutkan proses perceraiannya hingga akhir.

"Ya santai aja, kondisi yang lebih baik, silaturahmi dijaga, tapi apa yang sudah bergulir harus diselesaikan ya, saya enggak mau nyalahin prosedur yang sudah berjalan," imbuhnya.

[Baca juga: Istri Aming Klarifikasi soal Foto Bareng Cowok di Kamar]

 

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X