Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Aming untuk Evelyn: Jangan Terlalu "Kebaperan"

Kompas.com - 19/05/2017, 15:55 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang lanjutan perceraian komedian Aming Sugandhi dengan Evelyn Nada Anjani kembali digelar di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Aming yang mantap untuk berpisah, menganggap wanita yang ia nikahi pada 4 Juni 2016 lalu itu telah menjalani hidupnya dengan bahagia.

"Saya ngeliat dia sekarang udah baik-baik aja ya, bahagia menjalani kehidupannya yang sekarang ya," kata Aming saat diwawancarai usai sidang.

Evelyn diketahui baru saja kembali ke Indonesia setelah menikmati liburan panjang di Jepang.

Bintang film Quickie Express itu sempat memberikan pesan kepada Evelyn untuk tidak terlalu berlebihan dalam menghadapi perpisahan ini.

"Jadi jangan terlalu kebaperan, dibikin lebay. Ya namanya hidup ada pertemuan, ada perpisahan, ada kematian, ya that's life, itulah hidup," ucap Aming.

[Baca juga: Aming Hadirkan 3 Orang Saksi Dalam Persidangan]

Aming menambahkan, meskipun akan menjaga hubungan baik dengan Evelyn, dirinya tetap akan melanjutkan proses perceraiannya hingga akhir.

"Ya santai aja, kondisi yang lebih baik, silaturahmi dijaga, tapi apa yang sudah bergulir harus diselesaikan ya, saya enggak mau nyalahin prosedur yang sudah berjalan," imbuhnya.

[Baca juga: Istri Aming Klarifikasi soal Foto Bareng Cowok di Kamar]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com