Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lee Dong Wook: Pemain Goblin Membuat Saya Terkenal

Kompas.com - 19/05/2017, 16:25 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Lee Dong Wook yang namanya kian populer setelah memerankan sosok Grim Reaper dalam serial Goblin menceritakan perasaannya setelah serial drama tersebut memiliki rating tinggi dan disukai banyak penggemar.

"Yang pasti senang dramanya naik drastis. Sampai shooting selesai saya enggak bisa ngerasain langsung karena sibuk shooting," ujar Lee Dong Wook dalam press conference di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017) siang.

"Karena dramanya naik banget (sangat terkenal), jadinya saya bisa datang ke sini," imbuhnya.

Di sisi lain, pria yang mengaku tak romantis ini mengungkapkan alasannya mengapa serial drama Goblin yang diperankan olehnya banyak disukai penggemar.

"Yang pertama script-nya bagus. Kedua director-nya bagus banget dalam mengarahkan pemain untuk berekspresi," ujar pria yang memulai debut keartisannya pada 1999 ini.

"Yang ketiga, rekan-rekan saya, Gong Yoo, Kim Go Eun, Yoo In Nah itu yang membuat terkenal. Jadi saya kena imbasnya", ujar Lee sambil tersenyum.

[Baca juga: 8 Fakta Menarik tentang Lee Dong Wook]

 

Sementara itu, Lee menerangkan pula bahwa kualitas drama ini juga patut diacungi jempol. Hal inilah yang membuat dirinya mau menerima tawaran menjadi salah satu pemain dalam Goblin.

"Kualitasnya bagus dan menurut saya, drama Korea sangat bagus dalam pengambil teknik gambarnya," kata pria kelahiran 6 November 1981 ini.

"Editannya paling bagus dibandingkan lainnya. Ada banyak juga aktor yang baik dan penulis yang baik," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Lee Dong Wook akan menyapa para penggemar Indonesia di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017), pukul 19.00 WIB dalam gelaran tur Asia "For My Dear", yang dipromotori oleh Mecima Production.

[Baca juga: Video: Bintang Goblin, Lee Dong Wook, Awali Kegiatan di Indonesia]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com