Lee Dong Wook Ingin Bersenang-senang dengan Para Penggemar di Jakarta - Kompas.com

Lee Dong Wook Ingin Bersenang-senang dengan Para Penggemar di Jakarta

Sintia Astarina
Kompas.com - 19/05/2017, 16:41 WIB
KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Artis peran Lee Dong Wook menghadiri press conference di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/5/2017). Pemeran Goblin ini juga bertemu dengan puluhan penggemar beruntung yang mendapatkan akses ke press conference.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Lee Dong Wook (35) akan menghabiskan waktu bersama para penggemarnya dalam fan meeting (jumpa penggemar) pertamanya di Indonesia, yaitu di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu (20/5/2017).

Baca pula: Lee Dong Wook Tiba di Jakarta, Ini Foto dan Videonya

Ketika ditemui dalam jumpa pers di tempat yang sama pada Jumat (19/5/2017) siang, Lee Dong Wook mengatakan bahwa ia akan menyajikan sesuatu yang istimewa ketika bertemu dengan para penggemarnya.

"Memang, saya bukan tipe yang suka menyanyi dan menari-nari. Oleh karena itu, saya persiapkan permainan untuk berinteraksi dengan para penggemar," kata pemeran Grim Reaper dalam drama seri Goblin ini.

"Bisa games bersama dan foto bersama, pokoknya saya bisa mengadakan acara," sambungnya.

Baca juga: Lee Dong Wook: Pemain Goblin Membuat Saya Terkenal

Lee Dong Wook menerangkan pula bahwa sudah 10 tahun ia tidak mengunjugi Indonesia.

Ia untuk kali pertama datang ke Indonesia ketika mempromosikan drama seri My Girl. Kali ini, ia ingin lagi mencipta saat-saat spesial tak terlupakan.

"Sepuluh tahun lalu ke sini untuk promosi drama My Girl, tetapi baru kali ini saya mengadakan fan meeting di sini," ujar Lee Dong Wook.

"Fan meeting kali ini saya (datang) ke tujuh negara. Pada saat saya seleksi (negara-negara yang ingin dikunjungi), menurut saya kesempatan untuk ke sini jarang, jadi saya pilih," ujar pria yang suka bermain games ini.

Sementara itu, ia juga berharap bahwa nantinya para penggemar yang datang bisa bersenang-senang bersama.

"Saya ingin lebih dekat dengan para penggemar dan saya ingin menghabiskan waktu dengan bersenang-senang," harap Lee Dong Wook.

"Ketika sedang jumpa penggemar itu rasanya energik banget. Saya menerima banyak energi dari para penggemar. Oleh karena itu saya berharap para penggemar saya merasakan yang sama," tuturnya.

PenulisSintia Astarina
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X