Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uniknya Dipha Barus, Nge-DJ Sambil Makan Pisang

Kompas.com - 19/05/2017, 17:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika umumnya seorang disc jockey (DJ) tampil sambil menenggak air mineral atau minuman beralkohol, namun lain halnya dengan Dipha Barus.

DJ yang sedang naik daun ini justru memilih menyantap pisang saat beraksi dengan CD decks dan turntable-nya.

"Makan pisang, lagi perform ha-ha-ha," kata Dipha dalam wawancara usai konferensi pers Cornetto Pop Awards di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Ia mengatakan, pisang dan air mineral sudah menjadi makanan wajibnya ketika akan tampil di mana pun dan kapan pun. Bahkan tak cuma sebuah, Dipha pasti menyiapkan satu sisir pisang di sampingnya.

"Satu sisir ha-ha-ha, itu untuk endorfin. Aku sebelum perform, misalnya main di festival atau klub, aku pasti olahraga endorfin biar bisa ngatur good mood. Nah, pisang itu biar instan endorfinnya," kata Dipha sambil tersenyum.

[Baca juga: Dipha Barus: EDM Bakal seperti Musik Pop]

 

Bukan itu saja yang berbeda dari pria kelahiran 14 Januari 1985 itu. Dipha juga mendapat julukan sebagai 'DJ Syariah' karena gaya hidupnya yang bersih dari alkohol dan narkoba.

"Ha-ha-ha itu julukan aja sih. Karena aku enggak minum (alkohol), enggak nge-drugs anymore, enggak nge-bir, enggak nge-wine, gitu-gitu. Makanya dibilang DJ Syariah," katanya.

[Baca juga: Dipha Barus Buka-bukaan tentang Single Terbarunya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com