Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isyana Sarasvati Sedang Suka Lagu K-pop Ini

Kompas.com - 19/05/2017, 17:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pencipta lagu Isyana Sarasvati (24) mengaku sedang menyukai lagu K-pop "Pallete" milik IU, vokalis asal Korea Selatan.

"Aku lagi suka banget sama 'Pallete'," ujarnya usai konferensi pers Cornetto Pop Awards 2017 di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/5/2017).

"Pallete" merupakan singel dari album keempat milik IU atau Lee Ji Eun, yang berjudul sama. IU bekerja sama dengan personel boyband BIGBANG, G-Dragon.

Isyana, yang merupakan penggemar berat IU, menyebut bahwa "Pallete", yang unggul di tangga lagu K-pop, mampu merebut hatinya.

"Album barunya keren. Tapi, baru 'Pallete' yang aku dengerin," ucapnya.

Baca juga: Isyana Sarasvati Jadikan Rossa Panutan dalam Bermusik

Pada akhir 2016, Isyana pernah mengungkapkan keinginannya berduet dengan IU. Ia bukan penggemar berat K-pop, tetapi IU memiliki nilai tambah karena mencipta lagunya sendiri.

"Aku pengin duet sama IU. Aku suka banget sama dia, kagum. Dia bisa mencipta lagu sendiri. Terus, orangnya jujur, enggak bertele-tele, dan dikenalnya juga karena karya, bukan sensasi sama sekali. Jadi, aku suka sama dia," jelas Isyana dalam wawancara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com