Isyana Sarasvati Sedang Suka Lagu K-pop Ini - Kompas.com

Isyana Sarasvati Sedang Suka Lagu K-pop Ini

Kompas.com - 19/05/2017, 17:22 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Isyana Sarasvati diabadikan sesudah menghadiri konferensi pers Cornetto Pop Awards di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pencipta lagu Isyana Sarasvati (24) mengaku sedang menyukai lagu K-pop "Pallete" milik IU, vokalis asal Korea Selatan.

"Aku lagi suka banget sama 'Pallete'," ujarnya usai konferensi pers Cornetto Pop Awards 2017 di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/5/2017).

"Pallete" merupakan singel dari album keempat milik IU atau Lee Ji Eun, yang berjudul sama. IU bekerja sama dengan personel boyband BIGBANG, G-Dragon.

Isyana, yang merupakan penggemar berat IU, menyebut bahwa "Pallete", yang unggul di tangga lagu K-pop, mampu merebut hatinya.

"Album barunya keren. Tapi, baru 'Pallete' yang aku dengerin," ucapnya.

Baca juga: Isyana Sarasvati Jadikan Rossa Panutan dalam Bermusik

Pada akhir 2016, Isyana pernah mengungkapkan keinginannya berduet dengan IU. Ia bukan penggemar berat K-pop, tetapi IU memiliki nilai tambah karena mencipta lagunya sendiri.

"Aku pengin duet sama IU. Aku suka banget sama dia, kagum. Dia bisa mencipta lagu sendiri. Terus, orangnya jujur, enggak bertele-tele, dan dikenalnya juga karena karya, bukan sensasi sama sekali. Jadi, aku suka sama dia," jelas Isyana dalam wawancara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, itu.


EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X