Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Wibowo: "Multiverse: The 13th Step" Bukan Horor yang Ada Setannya

Kompas.com - 19/05/2017, 18:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ari Wibowo mendeskripsikan Multiverse: The 13th Step sebagai film horor yang bisa menyajikan ketegangan tanpa harus menampilkan makhluk halus ataupun setan.

"Kalau di sini katanya horror fantasy, tetapi saya melihatnya suspense fiction. Waktu saya ditawari awal ceritanya science fiction, ada sedikit horornya tapi bukan horor yang ada setannya," kata Ari dalam siaran pers yang dikirim rumah produksi Amarta Pictures, Jumat (19/5/2017).

Karena berbeda dengan genre horor yang jamak ditayangkan di Tanah Air, Ari akhirnya bersedia menerima tawaran memainkan karakter Winata dalam film yang dibintangi Rendy Kjaernett, Olivia Jensen, Olga Lydia, Ben Jefreye, Chicco Kurniawan, Inzalna Balqis, dan Novinta Dhini.

"Makanya saya tertarik bermain di film ini," ucap Ari.

Ari diketahui belum pernah terlibat dalam sebiah produksi film horor. Meski begitu, ia menolak disebut anti-horor.

[Baca: Ari Wibowo: Saya Anak Rumahan ]

"Anti? Enggak sih. Cuma secara pribadi saya memang enggak pernah nonton film horor, saya lebih suka science fiction. Bagi saya film ini termasuk science fiction, tapi mungkin di Indonesia kategori ini belum terlalu ada, jadi masuknya kategori horror fantasy," ujar Ari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com