Annisa Trihapsari: Adjie Pangestu Sempat Tak Mau Menikah Lagi - Kompas.com

Annisa Trihapsari: Adjie Pangestu Sempat Tak Mau Menikah Lagi

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 19/05/2017, 20:24 WIB
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Annisa Trihapsari diabadikan dalam sebuah acara e-commerce di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017)

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Annisa Trihapsari (40) mengungkapkan bahwa mantan suaminya, Adjie Pangestu (47) sempat tidak mau menikah lagi setelah bercerai dari Nadia Natasha Al Kalifi.

Sebagai informasi, Nadia adalah mantan istri kedua Adjie yang kemudian bercerai pada 2009 lalu. Sedangkan Annisa dan Adjie resmi bercerai pada 2003 lalu, setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama empat tahun.

"Dulu waktu habis cerai sama yang itu (mantan istri kedua), dia bilang enggak mau lagi (menikah)," kata Annisa ketika menghadiri sebuah acara peluncuran aplikasi e-commerce di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

"Dia (Adjie) merasa dulu hidupnya sudah sempurna. Sudah enak (tidak perlu menikah lagi)," sambung istri dari artis peran Sultan Djorghi itu.

[Baca juga: Doa Annisa Trihapsari untuk Adjie Pangestu]

 

Namun, menurut Annisa, jodoh dan takdir berkata lain. Jodoh Adjie ternyata datang melalui seorang wanita bernama Novita Petria (22).

Adjie mempersunting Novita di sebuah kawasan di Rancaekek, Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).

"Lagian kan Mas Adjie sudah lama banget yang enggak sama siapa-siapa," kata dia.

Apalagi Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu, yang merupakan anak dari pernikahan Adjie dan Annisa juga menyetujui sang ayah menikah lagi.

Raffi, kata Annisa, merasa prihatin dengan kesendirian sang ayah tanpa adanya pendamping hidup.

Melalui Annisa, Raffi mengungkapkan rasa senangnya atas pernikahan sang ayah.

"Raffi mah dewasa banget. Dia yang bilang 'Ya, sudah lah Bun, Papa nikah saja. Enggak tega aku ngelihat Papa sendiri'," ucapnya.

[Baca juga: Annisa Trihapsari Doakan Adjie Pangestu Langgeng dengan Istri Barunya]

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM