Nasib Rumah Tangga Aming Tinggal Tunggu Putusan Hakim - Kompas.com

Nasib Rumah Tangga Aming Tinggal Tunggu Putusan Hakim

Kompas.com - 19/05/2017, 22:18 WIB
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga komedian, Aming Sughandi dan sang istri, Evelin Nada Anjani saat diabadikan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aming Supriatna Sugandhi melayangkan surat permohonan cerai kepada istrinya, Evelyn Nada Anjani, pada 3 Maret 2017 lalu.

Serangkaian proses persidangan pun terus berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Selama rangkaian sidang, Evelyn hanya datang satu kali, yakni pada sidang mediasi yang berlangsung pada 23 April 2017 lalu. Sedangkan Aming datang saat sidang mediasi, dan sidang pemanggilan saksi pada Jumat (19/5/2017) hari ini.

Sidang pun akan berlanjut dengan pembacaan kesimpulan, yang akan digelar pada 26 Mei 2017 mendatang.

[Baca juga: Kata Aming soal Sogokan Apartemen untuk Evelyn]

Diperkirakan, tinggal satu kali sidang lagi menuju pembacaan putusan.

"Untuk jawab menjawab, saksi dan bukti udah selesai semua. Tinggal kesimpulan saja dan menunggu putusan," kata kuasa hukum Aming, Devi Waluyo, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Pada Sabtu (4/6/2016), jagat media sosial dikejutkan dengan beredarnya foto-foto pernikahan Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani.

[Baca juga: Orang Dekat Evelyn Jadi Saksi dari Pihak Aming]

Tak ada yang tahu awal percintaan dua insan yang berpenampilan nyentrik ini. Termasuk Tora Sudiro, sahabat Aming. Tora yang tidak hadir pada pernikahan Aming-Evelyn, mengucapkan selamat melalui Instagram.

Sejak saat itu, kemesraan Aming dan Evelyn selalu terpampang dalam akun media sosial mereka. Baik di Instagram, juga di YouTube. Bahkan kemesraan saat mereka berbulan madu.

Namun, sembilan bulan kemudian Aming mengajukan permohonan cerai kepada Evelyn.

**Artikel ini telah dimuat di http://www.tribunnews.com pada 19 Mei 2017 dengan judul artikel "Status Perceraiaan Aming dan Evelyn Tinggal Menunggu Keputusan Majelis Hakim".

EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM