Cerita Penggemar yang Hadiahnya Diterima Lee Dong Wook - Kompas.com

Cerita Penggemar yang Hadiahnya Diterima Lee Dong Wook

Sintia Astarina
Kompas.com - 20/05/2017, 09:48 WIB
KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Artis peran Lee Dong Wook saat menghadiri press conference di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017). Pemeran Goblin ini juga bertemu dengan puluhan penggemar beruntung yang mendapatkan akses ke jumpa media.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang namanya makin populer berkat perannya sebagai Grim Reaper dalam serial drama Korea Goblin, Lee Dong Wook, akan mengadakan jumpa penggemar di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/5/2017) malam.

Kedatangan Lee Dong Wook di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Kamis (18/5/2017) malam pun disambut antusias para penggemarnya.

Ada yang membawa poster besar dengan tulisan dan kumpulan foto Lee Dong Wook. Adapula yang membawakan hadiah untuknya. Namun, rupanya tak semua hadiah dari penggemar bisa diberikan padanya.

[Baca juga: Lee Dong Wook Sebut Dirinya Bukan Pria Romantis]

Haya Rakki, salah satu penggemar, mengaku membawakan buket bunga untuk Lee Dong Wook. Namun, karena penjagaan ketat oleh para petugas keamanan, ia belum berhasil memberikan bunga itu untuk idolanya saat bertemu di bandara.

“Dari pas dateng di bandara, dia (Lee Dong Wook) udah notice, tapi bodyguard lokalnya menghempaskan,” kata Haya kepada Kompas.com saat dihubungi pada Sabtu (20/5/2017) pagi.

[Baca juga: Lee Dong Wook: Penulis Naskah Goblin Bisa Meramu Cerita Unik]

Saat Lee Dong Wook mengadakan press conference pada Jumat (19/5/2017), Haya rupanya juga hadir. Namun, ia tidak bisa masuk ke dalam ruangan konferensi pers lantaran tidak memiliki akses.

“Pas datang sebelum press conference, dia juga udah notice, tapi bodyguard lokal langsung tarik dia jalan masuk,” ujar Haya.

Kendati begitu, tak ingin melewatkan kesempatan, ia pun menunggu Lee Dong Wook seusai konferensi pers. Ia tetap ingin memberikan bunga tersebut untuk pria yang memulai debut akting sejak 1999 itu.

[Baca juga: Lee Dong Wook Ingin Bersenang-senang dengan Para Penggemar di Jakarta]

“Akhirnya pas dia pulang, aku coba lagi. Kalau emang enggak bisa juga, mau aku titip promotor aja. Eh, tapi tiba-tiba dari jalan lurus dia belok ke arahku dan ambil bunganya. Enggak nyangka banget, sumpah,” kenang Haya.

 

HE FINALLY NOTICED ME!!!!! ??????????????? #LeeDongWook #??? thank you kak @ladyzheezhee for the vid!!!!

A post shared by Haya Rakki (@hayarakki) on May 19, 2017 at 3:25am PDT

Dalam video yang diunggah Haya dalam Instagram-nya, terlihat Lee Dong Wook yang tampak santai dengan kaus putih, celana hitam, dan sandal jepit, menerima bunga putih pemberiannya. Ia juga sempat mengucapkan “Gomawoyo” atau yang artinya terima kasih.

Bagi Haya, Lee Dong Wook adalah salah satu artis Korea yang sangat rendah hati. Ia mau menerima hadiah dari penggemar.

“Aku belum pernah ketemu Korean idol yang ambil hadiah-hadiah dari fans. Dia emang baik, sih,” pungkasnya.

Nah, bagi yang juga ingin memberikan hadiah untuk Lee Dong Wook, Anda bisa memberikannya saat sesi Hi Touch seusai Fan Meeting berakhir. Hadiah berupa surat lebih disukai.

PenulisSintia Astarina
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM