5 Fakta Venom, Musuh Bebuyutan Spider-Man Halaman 1 - Kompas.com

5 Fakta Venom, Musuh Bebuyutan Spider-Man

Irfan Maullana
Kompas.com - 20/05/2017, 14:51 WIB
Marvel Studios Venom dalam Spider-Man 3.


JAKARTA, KOMPAS.com - Film Amazing Spider-Man mungkin saja tak lagi dilanjutkan, namun yang pasti Venom sudah siap menebar teror.

Setahun setelah rumah produksi Sony Pictures menghentikan produksi film Spider-Man yang dibintangi Andrew Garfield, studio bersangkutan rupanya sudah menyiapkan sebuah mega proyek yang karakternya diambil dari salah satu dari 900 tokoh Marvel.

Berkait dengan rencana besar ini, Sony Pictures telah mengumumkan bahwa aktor Tom Hardy bakal membintangi Venom yang akan dirilis pada 2018.

Saat ini memang belum begitu jelas apakah karakter Venom yang dimainkan Hardy akan bertemu dengan Spider-Man yang diperankan Tom Holland. Pasalnya, Sony sendiri pernah mengatakan bahwa film Venom bukanlah spin-off dari film Spider-Man: Homecoming, tetapi juga tidak termasuk daftar Marvel Universe versi Sony.

Nah, sambil menunggu seperti apa kabar selanjutnya, berikut ini ada lima fakta yang wajib diketahui dari symbiote musuh bebuyutan Spider-Man tersebut:

ISTIMEWA Venom

1. Venom adalah symbiote dari luar angkasa
 
Pada era 1980, Spider-Man pernah mencoba berganti kostum gara-gara kostum merah dan biru yang menjadi ciri khasnya rusak. Dia mencoba menggantinya dengan kostum hitam dan putih yang dipengaruhi kekuatan jahat dari luar planet.

Keunggulan kostum ini adalah bisa meregenerasi sendiri ketika rusak dan memiliki tembakan jaring laba-laba tanpa batas. 

Di sisi lain, bahan dasar kostum ini sebenarnya tidak seperti yang digunakan para jagoan super pada umumnya, melainkan sebuah jelmaan organisme asing yang disebut symbiote.

Karena itu pula, jika melekat di tubuh manusia, sifat jahat symbiote tak akan mudah dikendalikan oleh si induk semang.

Page:
PenulisIrfan Maullana
EditorIrfan Maullana
SumberEW.com
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM