Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slank Adakan Mimbar Bebas "Ayo Bangkit Jangan Berhenti"

Kompas.com - 20/05/2017, 18:10 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, grup band Slank mengadakan Mimbar Bebas (Miras) dengan mengambil tema Ayo Bangkit Jangan Berhenti di Markas Slank, Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017).

Acara ini bisa ditonton langsung atau secara streaming oleh para Slankers lewat media sosial resmi mereka di Instagram, Facebook, dan Twitter.

Acara ini juga disiarkan langsung melalui Instagram pribadi milik tiga dari lima personelnya, yakni Ridho, Kaka, dan Bimbim.

Dalam acara ini, Slank tak hanya bisa bertemu langsung dengan para penggemar sambil berbincang-bincang, melainkan bisa kilas balik perjalanan karier Slank lewat klip video yang ditayangkan.

Misalnya, Slank memutar video "Orkes Sakit Hati". Kaka berujar pada waktu itu Slank melakukan shooting klip video di Yogyakarta.

"Awalnya kami izin shooting enggak dibolehin, tapi pas izin demo (untuk shooting) dibolehin," kenang Kaka.

Selain itu, Slankers juga bisa mendengar pemaparan dari perwakilan berbagai organisasi yang hadir di Markas Slank. Misalnya, Aliansi Jurnalis Independen, Yayasan Terumbu Karang, dan Indonesian Corruption Watch.

Acara ini dihadiri oleh puluhan Slankers. Banyak dari mereka memakai atribut band yang memulai karier sejak 1983 ini. Saat jeda magrib, penggemar pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama para personelnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com