Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fatin Shidqia Ingin Sibukkan Diri di Bulan Puasa

Kompas.com - 22/05/2017, 14:11 WIB
Reni Susanti

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com – Penyanyi Fatin Shidqia Lubis mengaku ingin menyibukkan diri di bulan puasa tahun ini. Ia berniat mengambil beberapa kegiatan sekaligus.

“Kesibukkan sekarang, kuliah terus. Ada pengerjaan album kedua juga, kemarin rilis single bulan Ramadhan. Terus ada project yang ikut andil lebih dalam. Ingin sibukkan diri untuk bulan puasa ini,” ujar Fatin di sela-sela peluncuran kerudung sekolah Zoya di Bandung, belum lama ini.

Perempuan kelahiran 30 Juli 1996 ini mengatakan, kegiatan rutinnya saat ini tetap kuliah. Memasuki semester enam, dirinya tengah menyiapkan final project teater.

“Aku bikin teater gitu, aku di tim yang (pegang) video dan foto di-publish ke sosial media,” ungkapnya.

[Baca juga: Fatin Shidqia Lubis: Bermusik Bikin Aku Bahagia]

 

Sedangkan untuk album keduanya, ia menginginkan sesuatu yang lebih dewasa dan memerlihatkan idealismenya dalam bermusik. Berbeda dengan albumnya yang pertama.

“Album pertamaku ingin melihat respons pasar terhadap aku. Waktu itu aku baru keluar dari ajang talent show, jadi pengin tahu kalau taruh lagu seperti ini kaya gimana,” tuturnya.

Namun untuk albumnya yang sekarang, ia ingin membuat gebrakan baru. “Dan lebih intim ke Fatinistik yang sudah tahu aku tuh senengnya seperti apa, aku suka lagu-lagu seperti apa,” tutupnya.

[Baca juga: Fatin Shidqia Lubis Persiapkan Album ke-2]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com