Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Edho Zell Bikin Video tentang Tipe-tipe Mantan

Kompas.com - 22/05/2017, 17:53 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser sekaligus pemain film Mantan, Gandhi Fernando, mengandeng YouTubers Edho Zell untuk membuat video promosi untuk film yang digarap rumah produksinya, Renne Pictures.

Video yang dimaksud akan memuat materi seputar tipe-tipe mantan kekasih.

"Kami mau shooting sama Edho Zell untuk bikin video tipe-tipe mantan. Itu salah satu rangkaian untuk promosi film Mantan," ujar Gandhi di sela proses shooting Mantan di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).

YouTube dipilih sebagai media promosi film Mantan lantaran situs web berbagi video tersebut sedang digandrungi insan muda. Apalagi segmentasi dari film itu adalah para remaja.

"Fans Edho Zell sangat fanatik sama hal yang berbau baperan," ucapnya.

"Baper (bawa perasaan) adalah hal yang begitu cepat," timpal penyanyi Citra Scholastika yang juga ikut bermain dalam film tersebut termasuk untuk video promosi.

Film Mantan berkisah tentang seorang pria yang menemui lima mantannya sebelum menikah. Film ini juga dibintangi oleh Gandhi Fernando, Karina Nadila, dan aktor Malaysia, Zoey Rahman.

Mantan diproduksi oleh Renee Pictures dan dijadwalkan tayang tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com