Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Petra Sihombing Kembali Setelah Vakum 2 Tahun

Kompas.com - 22/05/2017, 23:46 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah vakum selama dua tahun, penyanyi Petra Sihombing kembali menghiasi belantika musik Indonesia dengan menggelar mini konser bertajuk "Nirmala" di Studio Shoemaker Studio, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017).

"Ini adalah showcase Nirmala setelah dua tahun enggak bikin apa-apa," ucap Petra usai membawakan lagu pertama berjudul "23".

Pria yang populer sejak membawakan lagu pertamanya berjudul "Cinta Tak Kemana-mana" itu mengungkapkan alasannya tidak berkarya selama dua tahun.

"Alasannya kenapa dua tahun enggak buat apa-apa, karena gue merasa dua tahun ini adalah titik terendah dalam hidup gue dan banyak hal yang membuat gue takut berbuat sesuatu," ungkap Petra.

"Gue merasa mungkin orang enggak akan suka sama apa yang gue buat," lanjutnya.

[Baca juga: Petra Sihombing dan Lagu yang Enak Didengar]

Namun akhirnya, Petra memutuskan untuk kembali dan membagikan pesan positif dari pengalaman hidupnya selama dua tahun tersebut.

Dengan gitar biru yang ia beri nama Aquila dan sentuhan musik elektrik, Petra membawakan enam buah lagu yang ia ciptakan, salah satunya "Nirmala" yang telah dirilis terlebih dahulu.

"Ada enam lagu, satu udah rilis yang "Nirmala". Gue akan bawain lagu-lagu ini melalui evolusi di panggung bersama penonton di sini. Jadi berasa kita lagi bikin album bareng gitu," kata pria berusia 25 tahun itu.

[Baca juga: Petra Sihombing Tak Hadir dalam Pernikahan Ayahnya dengan Feby Febiola]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com