Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farrel Tuntut Rendy Kjaernett Lawan Rasa Takut

Kompas.com - 23/05/2017, 10:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rendy Kjaernett mengaku takut menggunakan lensa kontak alias softlens. Dia merasa takut hal buruk akan terjadi pada matanya akibat menggunakan lensa kontak.

Itu ia ungkapkan saat menghadiri premier Multiverse: The 13th Step di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017) malam.

"Aku enggak pernah dan takut pakai softlens. Aku enggak pernah suka dan enggak bisa pakai softlens. Karena aku takut terjadi sesuatu sama mataku," kata Rendy.

Namun, Rendy harus melawan rasa takutnya tersebut setelah mendapatkan peran sebagai Farrel dalam film Multiverse.

"Di poster (film) kan mata aku warnanya sebelah biru sebelah cokelat. Butuh seharian nunggu pakainya," ucap pemain film Doea Tanda Cinta ini.

"Akhirnya harus pakai softlense itu. Itu salah satu tantangan yang cukup seru buat aku," kata Rendy lagi.

Film Multiverse berkisah tentang Farrel (Rendy Kjaernett) yang pindah ke sebuah rumah. Setelah beberapa lama menempati rumah itu, ia kemudian mendapat pesan singkat dari seorang perempuan bernama Diana (Olivia Jensen).

Suatu hari, Farrel dan rekan-rekannya menemukan barang-barang peninggalan penghuni rumah sebelumnya di ruang bawah tanah. Ia pun menemukan fakta mengejutkan bahwa ternyata Diana pernah tinggal di sana dan dinyatakan menghilang.

Film arahan sutradara Alfrits J Robert ini juga menghadirkan aktor Ari Wibowo dan aktris Olga Lydia. Multiverse akan tayang perdana pada 24 Mei 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com