Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar: Girls Squad Enggak Merasa sebagai Sosialita

Kompas.com - 23/05/2017, 17:41 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Iskandar bersama perkumpulan Girls Squad kerap mengadakan berbagai kegiatan sosial yang khususnya ditujukan untuk anak-anak.

Girls Squad sendiri dikenal sebagai perkumpulan para wanita dengan latar belakang dan profesi berbeda-beda. Anggota perkumpulan ini antara lain adalah Nia Ramadhani, Chacha Frederica, Jennifer Bachdim, dan nama-nama lainnya.

Baru-baru ini, Girls Squad yang dimotori oleh Jessica, mengadakan kegiatan amal dengan melibatkan para anak-anak yatim piatu.

[Baca: Jessica Iskandar Bersama Girls Squad Gelar "Charity"]

Mereka diajak mewarnai boneka Kooka yang nantinya akan dilelang dan hasilnya akan diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan.

Dengan kegiatan positif ini, aktris yang akrab disapa Jedar itu mencoba meluruskan anggapan yang selalu menilai perkumpulan seperti ini adalah sosialita.

"Kami enggak merasa sosialita. Kami enggak pandang sesuatu dari segi materi. Kami lihatnya kebersamaan, kepeduliannya, seberapapun yang kami kasih pasti bermanfaat. Sedikit banyak pasti bisa membantu," ujar Jessica di Chick n Roll, Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017).

Jessica mengatakan bahwa kegiatan amal ini merupakan kegiatan yang positif dilakukan Girl Squad. Ia berharap aksi nyata ini dapat menginspirasi khalayak untuk turut berbuat hal positif dalam membantu sesama.

"Mudah-mudahan hal-hal seperti ini dapat menginspirasi dan memotivasi para penonton. Apapun yang kita lakukan bisa manfaat untuk yang lain," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com