Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Geisha Awali Album Baru Tanpa Kegalauan

Kompas.com - 23/05/2017, 17:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup musik Geisha ingin sejenak meninggalkan kegalauan sebelum merilis album keempat mereka.

Karena itu, band yang beranggotakan Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) ini meluncurkan "Cinta Itu Kamu" lebih dulu.

"Jadi kali ini kami ngeluarin yang lebih ceria, lebih romantic, lebih kepada jatuh cinta karena kebetulan pas banget momennya," ujar Momo saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (23/5/2017).

Ia menyebut Geisha sedang merasa sangat bahagia, karena empat dari mereka sudah berumah tangga. Terutama dirinya yang beberapa waktu lalu resmi menikah.

"Jadi enggak lucu nih, kalau kami ngeluarin single yang mellow-mellow aja dan pas kemarin juga pertama kali lagu ini bisa dibilang soft launching-nya spesial banget dibawain pas waktu wedding aku," kata Momo.

Dilepasnya single "Cinta Itu Kamu" pada April lalu, lanjut Momo, sebenarnya di luar kebiasaan Geisha.

Pasalnya, tiap kali akan merilis album, mereka selalu memilih single galau.

"Ini lagunya nuansanya up beat. Berbeda dari kebiasaan kami sebelumnya di mana kami selalu ngeluarin single itu yang mellow dulu," ucap Momo.

[Baca juga: Cinta Itu Kamu, Kejutan Kecil dari Geisha]

 

Ia mengatakan, single ciptaan Aan dan Dhan itu sudah selesai sejak 2016 lalu. Mereka sengaja "bersemedi" di Puncak, Jawa Barat, untuk menyiapkan album keempat Geisha.

"Kami niat banget kumpul di sana, sekitar seminggu di sana untuk menggodok materi baru di album. Jadi satu di antara album itu 'Cinta Itu Kamu'," kata Momo.

[Baca juga: Serunya Akustikan Bareng Geisha di Redaksi Kompas.com]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com