Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Ramadhan, Kartika Putri Rindukan Olga Syahputra

Kompas.com - 23/05/2017, 21:46 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Kartika Putri mengaku saat menjelang bulan ramadhan, dirinya kerap mengingat kenangannya bersama mendiang Olga Syahputra.

"Aku pribadi kayak mengingat dan makin ingatnya lagi karena mau bulan Ramadhan. Maksudnya kan kayak buka puasa bareng sahur bareng, dia care sama kita, pastinya kita jadi flashback lagi," kata Kartika.

[Baca juga: Ini yang Jadi Penyebab Kartika Putri Putus dengan Kekasihnya]

 

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui pada jumpa pers program Ramadhan Trans TV di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2017).

"Kenangannya dia selalu ngumpulin sahabat-sahabatnya untuk buka puasa bareng di satu ruangan, kalo ada satu yang enggak ada itu dia pasti langsung cariin," sambungnya.

Pasalnya, Kartika pernah terlibat dalam program komedi Pesbukers (Pesta Buka Bareng Selebritis) bersama mendiang Olga, dan artis lainnya seperti Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, dan Nagita Slavina, Wendy Cagur, dan Melaney Ricardo.

Wanita yang dikabarkan sudah putus dengan kekasihnya itu selalu merasakan semangat yang diberikan Olga saat sahur maupun buka puasa selama shooting acara tersebut.

"Dulu kita saat mau sahur dan buka puasa ada semangat dari beliau yang sosoknya fenomenal banget, terus orang juga akan meng-compare setiap program yang ada dengan itu," ucap Kartika.

[Baca juga: Kartika Putri Tak Ingin Ikut Campur Urusan Rumah Tangga Raffi-Gigi]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com