Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fadly "PADI" Akan Hijrah ke Kampung Halaman

Kompas.com - 24/05/2017, 22:48 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band PADI sekaligus Musikimia, Andi Fadly Ariduddin atau Fadly, mengaku ingin hijrah ke kampung halamannya di Sulawesi Selatan.

"Kalau mau hijrah sih insya Allah hijrah fisik paling lambat dua tahun lagi saya mau tinggal di kampung halaman," kata Fadly saat ditemui pada peluncuran Album Kompilasi Religi Terbaik di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2017).

Pria kelahiran Makassar, 13 Juni 1975 itu berencana hijrah lantaran ingin menemani sang ibu yang tinggal seorang diri dan hidup sederhana di kampung halaman.

"Dekat sama ibu saya, karena ibu saya tinggal sendirian, hidup sederhana, fokus pada hal-hal yang lebih banyak buat beriman, dan mungkin Jakarta udah bosen, saya udah 20 tahun," ucap pelantun "Menanti Sebuah Jawaban" itu.

"Niatnya udah panjang, saya udah kasih tahu anak istri saya, nanti kita hidup sederhana, saya pengin sederhana, saya pribadi masih di posisi sebagai anak, saya ingin berbakti kepada orangtua saya," lanjutnya.

Meski akan meninggalkan Ibu Kota , Fadly akan terus berkarya di belantika musik Indonesia.

"Pensiun sih enggak ya, saya pikir musik itu kendaraan buat saya menyampaikan pesan, masih tetep bermusik,"tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com