Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bekti Sempat "Live Report" di Lokasi Ledakan Bom Kampung Melayu

Kompas.com - 25/05/2017, 09:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Indra Bekti rupanya sempat melakukan laporan langsung atau live report lokasi ledakan bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (25/5/2017) dini hari.

Ini terlihat dari video singkat yang ia unggah dalam akun Instagram-nya, @indrabekti.

"Sesaat lagi saya ada live report langsung dari TKP kejadian bom, pukul 01.30," kata Indra sambil merekam diri dengan latar Terminal Kampung Melayu.

[Baca juga: Raisa Berduka Cita untuk Korban Ledakan Bom di Kampung Melayu]

Laporan langsungnya dalam rangka sebuah program berita di salah satu stasiun televisi swasta. Ia terlihat mengenakan kemeja putih dan jas hitam.

"Melaporkan dari TKP bom di Kampung Melayu, mari kita berdoa bersama untuk korban yang terluka, semoga tidak akan ada lagi kejadian seperti ini lagi, ya Allah lindungilah kami dari marabahay. Aamiin. #indrabekti #praforjakarta #prayforIndonesia #prayfortheworld," tulisnya pada keterangan video.

Unggahan Indra Bekti itu pun dibanjiri komentar yang memintanya untuk berhati-hati.

"Terima kasih semuanyaaa, alhamdulillah baru selesai dari TKP, semuanya berjalan lancar, semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini, aamiin," tulisnya membalas komenter warganet.

Sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu (24/5/2015), terjadi ledakan bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Tercatat tiga polisi gugur dalam ledakan bom di Kampung Melayu, Rabu (24/5/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. Sementara itu lima polisi lain dan lima warga sipil terluka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com