Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Bom di Kampung Melayu, Prilly Latuconsina Ketakutan

Kompas.com - 25/05/2017, 20:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Prilly Latuconsina mengaku ketakutan ketika tahu ada ledakan bon terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) malam kemarin.

"Aku enggak bisa lihat kayak gitu, makanya aku langsung pulang aja semalam buru-buru karena takut," ucapnya saat ditemui di kawasan Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/5/2017).

Pemain film horor Danur ini juga mengaku menjadi agak khawatir berada sendiri di tempat-tempat ramai karena peristiwa itu. Sampai-sampai orangtuanya pun menyarankan Prilly tak sering-sering ke wilayah pusat Jakarta.

"Sedikit trauma dan kurangin ke tempat kayak gitu ya (keramaian). Kata mama papa sih kurang-kurangin ya ke daerah-daerah yang pusat Jakarta, kalau enggak ada kerjaan. Tapi mau gimana kerjaan aku di sana sih kebanyakan," ujarnya.

[Baca juga: Ledakan di Konser Ariana Grande, Prilly Latuconsina Ikut Prihatin ]

 

Meski begitu, Prilly juga sadar ia tak bisa terlalu berlebihan menghindar. "Balik lagi, semua sudah dikehendaki sama Allah ya, kalau aku takdirnya enggak kena, ya enggak kena. Tapi kalau kena, ya kena. Mau ke mana pun aku menghindar. Yang penting aku ikhtiar dan berdoa dan menghindari lokasi yang terdeteksi," ujarnya.

Di luar itu, pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala tersebut tak habis pikir bahwa ada orang yang tega melakukan bom bunuh diri dan membahayakan orang lain.

"Kalau bukan terorisme apalagi, cuma motivasinya enggak tahu. Tapi kenapa tiba-tiba ada bom di tempat umum, bunuh orang-orang yang enggak berdosa," kata Prilly.

[Baca juga: Prilly Latuconsina Ikut Buka Suara soal Parodi Film Danur]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com