Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Tubuh Sehat dan Ideal ala Park Shin Hye

Kompas.com - 26/05/2017, 13:21 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com – Artis peran Park Shin Hye selalu menjaga badannya agar terlihat sehat dan ideal. Namun, diet yang tengah dijalaninya kini membuat dirinya terlihat makin sempurna.

Sejak debut aktingnya dalam serial drama Stairway to Heaven, Park Shin Hye menjadi sorotan. Tak hanya mendapat pujian soal bakatnya dalam berakting, perempuan kelahiran 18 Februari 1990 ini juga mendapat komentar soal penampilan fisiknya.

Sebagai contoh, saat ia menghadiri acara Salvatore Ferragamo beberapa waktu lalu, ia mendapat komentar pedas yang mengintimidasi soal ukuran dan bentuk tubuhnya.

Dalam sebuah wawancara pada 2014, Park Shin Hye mengakui bahwa sebenarnya tubuhnya tak betul-betul kurus secara alami. Karenanya, ia selalu berusaha untuk rajin berolahraga supaya tubuhnya tetap ideal.

[Baca juga: Catat, Ada 5 Artis Korea yang Bakal Datang ke Indonesia Setelah BTS]

Perempuan yang juga berperan dalam serial drama Prince Hours ini mengaku dirinya juga suka boxing dan martial arts. Namun, dua olahraga yang paling difavoritkannya ialah olahraga air dan hiking.

Meski ia sudah menurunkan berat badan secara berangsur-angsur selama beberapa tahun, ia mengaku bahwa dirinya menjalani diet ekstrem.

Untuk sarapan pagi, ia hanya makan satu buah timun dan minum segelas susu tanpa lemak. Untuk makan siang, ia makan setengah porsi nasi dan dua lembar kubis.

Sementara itu untuk makan malam, ia mengombinasikan makan pagi dan makan malam dengan mengonsumsi satu buah timun dan dua lembar kubis.

Usahanya yang keras ini pun juga sudah diketahui penggemarnya. Bahkan, Park Shin Hye lebih suka mengadakan acara olahraga untuk para penggemar, dibanding melakukan temu sapa biasa.

Baginya, hal ini lebih menyenangkan, apalagi ia bisa mengajak penggemar untuk memiliki tubuh dan pikiran yang sehat.

[Baca juga: 9 Pasang Artis Korea ini ?Cinlok? Setelah Main Drama Bareng]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com