Joe Taslim dengan Senang Hati Main Film Komedi, asal… - Kompas.com

Joe Taslim dengan Senang Hati Main Film Komedi, asal…

Sintia Astarina
Kompas.com - 27/05/2017, 15:00 WIB
KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Joe Taslim berpose usai wawancara dengan Kompas.com tentang film Surat Kecil Untuk Tuhan di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (18/5/2017). Di film ini Joe berperan sebagai Martin seorang dokter jantung dengan sosok yang sangat tulus dan protagonis.

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Joe Taslim mengaku ingin mencoba beragam genre film, salah satunya komedi. Namun, hal itu bergantung pada naskah film tersebut.

Bagi Joe, genre film tertentu tak bisa menjadi tolok ukur apakah film itu bagus atau tidak.

"Mau komedi, mau horor, mau sci-fi, semua tergantung di script. Misal, komedi. Ya dengan senang hati saya main komedi, tapi saya harus yakin dulu, sih," kata Joe saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

[Baca juga: Saat Membaca Naskah Film Ini, Joe Taslim Malah Menangis]

Ketika ditanya apakah bapak tiga anak ini ingin bermain film komedi atau tidak, ia menjawab, "Saya tergantung sih, kalau main film-film (komedi) Hollywood atau keluaran Indonesia yang bagus-bagus, mostly they’re not comedian but just so funny karena script dan karakternya kuat."

"Dan dari situasional juga kuat gitu. Kalau komedi, I’m not a comedian pastinya, saya bukan stand up, saya bukan pelawak. Tapi dalam film itulah, ada keajaiban movie making," sambungnya.

Ia menambahkan, seperti di Hollywood sendiri, banyak aktor yang bukan komedian tetap bisa menciptakan momen-momen lucu dalam film yang dimainkannya. Hal itu terjadi bukan hanya karena kemampuan akting para artis peran saja, melainkan didukung naskah yang baik.

"Sometimes even Dwayne Johnson 'The Rock', pada saat dia main film Be Cool, he’s just so funny. This is about the characters that are so interesting," ujar suami Julia Taslim ini

"Ini filmnya juga dimainkan oleh aktor yang kuat sehingga enak. It’s funny. Jadi saya rasa semua tergantung dari materi yang ada dan orang-orang yang terlibat," lanjutnya.

Pemain film Surat Kecil untuk Tuhan ini melanjutkan, apabila memang ke depannya ada tawaran untuk bermain film bergenre komedi, ia menjawab, "Kalau ada yang bagus, why not? Dengan senang hati."

PenulisSintia Astarina
EditorIrfan Maullana

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM