Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demian Aditya Jadi Peserta "America's Got Talent"

Kompas.com - 27/05/2017, 19:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesulap Demian Aditya rupanya akan menjadi salah satu peserta ajang pencarian bakat dunia America's Got Talent.

Hal itu diungkapkan istrinya, Sara Wijayanto, saat ditemui bersama Demian usai screening film Wonder Woman di XXI Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (27/5/2017).

"Suami saya baru ada project di Amerika, jadi suami saya ikut audisi America's Got Talent (AGT)," kata Sara.

Demian awalnya tak mengira akan ditawari produser bersangkutan untuk mengikuti audisi tersebut. Dia baru percaya setelah mengecek langsung ke pihak AGT.

"Aku sebelumnya enggak pernah ikut audisi begitu ya. Tapi produsernya AGT kontak mau enggak untuk ikut di AGT, kirain bohongan, sempet dicuekin juga," ungkap mantan suami artis Yulia Rachman itu.

"Akhirnya tiga minggu telepon lagi, mereka tanya, gimana minat gabung enggak? Akhirnya kami cross check ke mana-mana bener, sampai tanya ke AGT ternyata beneran," lanjutnya.

Demian akan menjadi peserta dalam ajang bergengsi itu. Dia merasa kesempatan ini sayang untuk dilewatkan begitu saja.

"Jadi salah satu peserta, saya ada di episode pertamanya, tayang perdananya tanggal 30 Mei waktu Amerika," ucap pria dengan nama asli Aditya Prambudhi itu.

"Ada kesempatan ada jalan, kenapa enggak diambil, enggak mau disia-siakan, totalitas aja," sambungnya.

Bahkan, ayah satu anak itu bertekad untuk menjadi jawara dari acara pencarian bakat yang dimiliki oleh Simon Cowell itu.

"Mimpi sih penginnya bisa jadi juara satu di AGT, gue akan usaha sebisa mungkin untuk yang terbaik, tapi apapun juga harus siap dengan segala kondisi," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com