Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demian Aditya Siapkan Atraksi Menegangkan di America's Got Talent

Kompas.com - 27/05/2017, 20:38 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kesempatan emas telah digenggam pesulap yang lebih dikenal dengan sebutan Demian Sang Illusionist.

Pasalnya Demian berhasil mendapatkan kesempatan beradu kemampuan dengan para peserta ajang pencarian bakat dunia America's Got Talent.

"Jadi salah satu peserta, saya ada di episode pertamanya, tayang perdananya tanggal 30 Mei waktu Amerika," kata Demian saat ditemui usai screening film Wonder Woman di XXI Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (27/5/2017).

[Baca juga: Demian Aditya Jadi Peserta Americas Got Talent]

Demian mengaku dirinya telah menyiapkan atraksi menegangkan yang bahkan di Indonesia sendiri tak bisa ditayangkan.

Namun, ayah satu anak ini masih enggan memberi keterangan lanjut aksi tersebut. "Ide udah dicreate tapi belum boleh diceritain dulu mau ngapain," ucapnya.

"Sebenarnya udah ada (konsep atraksi), tapi di Indonesia kan ada aturan yang enggak boleh dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia). Kalau disini dapat teguran, ternyata di Amerika dapat standing aplause," tambah mantan suami artis Yulia Rachman itu.

Meski sempat khawatir, sang istri, Sara Wijayanto mengaku dirinya bangga dengan pria yang menikahinya pada 2014 lalu itu.

"Yang pasti bangga tapi ada khawatirnya juga, karena permainannya kan ada bahayanya, waswas tapi ya doakan saja supaya bisa tampil lebih baik," ucap Sara.

[Baca juga: Ikut Americas Got Talent, Demian Aditya Dihargai di Luar Negeri]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com