Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demian Aditya Berharap Menangi "America's Got Talent"

Kompas.com - 28/05/2017, 02:00 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesulap Demian Aditya berharap dirinya menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat dunia America's Got Talent (AGT).

Sebelumnya diketahui bahwa suami dari artis peran Sara Wijayanto itu mendapat tawaran menjadi salah satu peserta dalam ajang pencarian bakat tersebut.

"Mimpi sih penginnya bisa jadi juara satu di AGT. Gue akan berusaha sebisa mungkin untuk yang terbaik, tapi apapun juga harus siap dengan segala kondisi, yang pasti saya maksimalkan," ungkap Demian usai screening film Wonder Woman di XXI Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (27/5/2017).

Demian tak akan menyianyiakan kesempatan emas ini. Ia akan berusaha semaksimal mungkin.

[Baca juga: Demian Aditya Jadi Peserta "America's Got Talent"]

"Ada kesempatan ada jalan, kenapa enggak diambil. Nggak mau disia-siain, totalitas saja," ucapnya.

Namun, apabila nanti kemenangan belum dapat diraih, ayah satu anak itu menyebut kesempatan ini merupakan jalan baginya untuk meniti karier berskala internasional.

"Dengan memiliki relasi di AGT kan sudah punya link kerja sama, kalaupun enggak menang di AGT saya bisa manfaatin untuk menjalin hubungan yang lain dan lebih luas," kata pria dengan nama asli Aditya Prambudhi itu.

[Baca juga: Ikut America's Got Talent, Demian Aditya Dihargai di Luar Negeri]

"Kalau suda dikenal skala internasional kita enggk mungkin standar nasional. Kita enggak mungkin buat yang biasa saja," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com