Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyak Tawaran Manggung, D'MASIV Cuma Libur Tiga Hari di Bulan Puasa

Kompas.com - 28/05/2017, 05:13 WIB
Sintia Astarina

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Grup band D'MASIV mengungkapkan bahwa mereka menerima banyak tawaran manggung selama bulan Ramadhan ini. Bahkan, mereka masih akan bekerja tiga hari menjelang Lebaran nanti.

"Alhamdulillah kita full sampai tiga hari sebelum lebaran. Kita memang minta tiga hari dong, tiga hari," ujar vokalis D'MASIV, Rian, saat dijumpai Kompas.com di The Breeze, BSD City, Tangerang, Sabtu (28/5/2017).

"Jadi tiga hari sebelum Ramadhan, kita masih bisa menghibur orang-orang yang mudik. Jadi sampai tiga hari sebelum Lebaran kita masih manggung," sambungnya.

Di sisi lain, band yang terbentuk pada 2003 ini mengaku bersyukur masih bisa mendapatkan pekerjaan demi menambah penghasilan.

"Kita bersyukur, karena selain berpuasa kita juga manggung, bisa kerja, bisa beribadah juga," ujar Rian.

"Bisa jadi kita kerja adalah ibadah. Makanya buat kita bulan puasa ini double ya, mudah-mudahan diterima amal ibadah kita," sambungnya.

[Baca juga: Sepulang Umrah, DMASIV Selalu Cari Masjid]

 

Mengaku tak mengurangi job, pelantun"Tanah Surgamu" ini menerangkan pula bahwa keluarga mereka mengerti dengan kesibukan mereka di bulan Ramadhan.

"Banyak job, sama keluarga jarang. Kalau job padat pastinya, iya. Tapi kan ini juga buat keluarga," timpal Wahyu, drummer D'MASIV.

"Sejauh ini sih setiap Ramadan setiap tahunnya memang begini dan keluarga juga mengerti," pungkasnya.

[Baca juga: Demi THR Lebaran, DMASIV Tak Kurangi Jadwal Manggung di Bulan Puasa]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com