Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Haykal Kamil dan Istri Bikin Kesepakatan untuk Ramadhan

Kompas.com - 28/05/2017, 12:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Haykal Kamil (26) dan istrinya, Tantri Namirah, membuat kesepakatan untuk bulan Ramadhan tahun ini.

Kesepakatan itu terkait dengan kondisi mereka baru dua bulan menikah dan untuk kali pertama berpuasa dengan status sebagai suami istri.

Baca juga: Haykal Kamil dan Tantri Namira Sah Menjadi Suami Istri

Mereka membuat jadwal waktu dan tempat untuk sahur dan buka puasa.

"Kami tinggal masih pindah-pindah ya, kadang di rumah aku, kadang di rumah Namirah," terang Haykal di sela acara Grand Opening Warehouse ZAM Mechanism di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Terus, dia yang buka puasa pertama di mana nih, sahur pertama di mana nih. Oh ya,  sekarang udah ada dua (keluarga). Jadi, paling gitu sih, berbagi (waktu dan tempat berbuka puasa)," terangnya lagi.

Baca juga: Dua Bulan Menikah dengan Tantri Namirah, Haykal Kamil Terkejut

Haykal dan istri juga sepakat untuk fokus dalam beribadah. Contohnya, jika biasanya suka menunda shalat lima waktu karena pekerjaan, kini mereka berusaha disiplin dalam menjalankannya.

"Sekarang membiasakan diri pas abis azan, langsung shalat. Berusaha jadi orang yang lebih baik aja. Seenggaknya, bisa termotivasi lah," ucap Haykal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com