Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anisa Rahma "Eks Cherrybelle" Ingin Keliling Masjid untuk Tarawih

Kompas.com - 29/05/2017, 13:25 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bulan puasa tahun ini, mantan personil girlband Cherrybelle, Anisa Rahma, mengaku tak ingin terlalu disibukkan dengan jadwal kegiatan yang padat. Ia lebih ingin fokus untuk berpuasa.

"Kalau kemarin-kemarin aku disibukkan dengan kegiatan lain-lain dan tarawihnya masih bolong-bolong, makanya aku sama Mama, sama Kakak pengin bulan Ramadan tahun ini pengin keliling masjid di kota Bandung," kata Anisa saat ditemui di The Hook Restaurant and Bar, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Malam ini di masjid ini, besoknya di mana, di mana. Tarawihnya bisa dan enggak bosan di satu tempat. Gitu sih, Insya Allah. Semoga terlaksana," lanjutnya.

[Baca juga: Anisa Rahma Eks Cherrybelle Tak Bisa Tidur Kalau Belum Lakukan Ini]

Apalagi, tahun ini resmi menandai satu tahun dirinya berhijab. Anisa mengungkapkan bahwa dirinya mulai berhijab juga pada bulan puasa.

"Alhamdulillah enggak berasa udah mau menjelang bulan puasa lagi. Tepat banget sebelum bulan puasa tahun lalu, aku berhijab," ujar pemeran film Love is U ini.

"Jadi sekarang sudah satu tahun enggak berasa," imbuhnya.

Dengan berhijab, Anisa merasa ada hal yang berbeda dalam dirinya. Ia juga berharap dirinya bisa menjadi lebih baik lagi dari waktu sebelumnya.

"Yang jelas lebih nyaman, terus menyambut bulan Ramadhan kali ini bisa kumpul bareng keluarga, menjalani ibadah puasa di Bandung juga," kata Anisa.

"Pengin lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Penginnya di bulan Ramadhan ini khusyuklah, bisa fokus," pungkasnya.

[Baca juga: Anisa Rahma Eks Cherrybelle: Mungkin Kekasihku Masih On The Way]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com