Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengapa Kalina Ocktaranny dan Hendrayan Buru-buru Menikah?

Kompas.com - 29/05/2017, 19:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, dan artis peran Ananda Muhammad Hendrayanto resmi menikah pada Jumat (26/5/2017) lalu.

Ternyata, bukan cuma masa pacaran mereka yang masih seumur jagung, melainkan waktu persiapan pernikahan mereka juga singkat.

"Cuma lima hari sampai (urus) buku nikahnya juga. Urus ke KUA, cari cincin kawin buru-buru. Enggak sempet mesen apa-apa, yang ada aja langsung," ucap Kalina dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017).

Meski terkesan buru-buru, Hendrayan menjelaskan bahwa rencana pernikahan mereka sebenarnya sudah dibicarakan jauh-jauh hari. Bahkan, sebelum mereka menjalankan ibadah umrah.

[Baca juga: Nikah Lagi, Kalina Ocktaranny Berterima Kasih pada Deddy Corbuzier]

Keduanya awalnya memutuskan menikah sebelum puasa, namun terkendala kasus hukum biro perjalanan umrah. Alhasil rencana itu mereka undur ke setelah lebaran nanti.

"Tapi keluarga Kalina, papa Kalina nyuruh datang hari Jumat, satu minggu sebelum hari H, minta untuk kami menikah dan kami juga kaget," kata Hendra.

"Papa bilang 'Kalau bisa nikah sebelum bulan puasa ya'. Aku bilang 'puasa kan tinggal seminggu lagi pa, gimana?'. Tapi ya Alhamdulillah lancar," timpal Kalina.

Kalina bercerita mereka kali pertama bertemu enam bulan lalu di sebuah acara ulang tahun. Ketika itu, keduanya dikenalkan oleh sahabat masing-masing.

Tak butuh waktu lama menjalin asmara, Kalina dan Hendra pun memutuskan melangkah ke jenjang lebih serius.

"Ditanya apa yang bikin yakin, setiap orang pasti ada keraguan, tapi keraguan itu hilang pas dengar kata-kata dia. Saya suka laki-laki yang enggak mudah menyerah dengan satu pekerjaan," kata Kalina.

"Alhamdulillah yang saya lihat dia adalah orang yang sangat bekerja keras, bertanggung jawab, dan dia menerima saya dan anak saya, itu yang penting. Jadi waktu yang singkat atau lama itu tidak menjadi jaminan, bahwa orang itu bisa melaksanakan ke jenjang berikutnya," tambahnya.

[Baca juga: Mantan Istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny Menikah Lagi]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com