Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sering Main Bola, Delon "Idol" Berharap Turun Berat Badan

Kompas.com - 29/05/2017, 20:15 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Delon Thamrin atau biasa dikenal dengan Delon "Idol" memiliki rutinitas bermain sepak bola bersama rekan-rekan artis yang tergabung dalam Selebritis Football Club (SFC).

"Gue sama teman-teman SFC lagi main bola, lawannya setiap minggu adalah followers kita, " kata Delon saat ditemui usai bermain sepak bola di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017).

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu mengatakan, dengan berolahraga ia berharap dapat menurunkan berat badannya.

"Mau banget (kurusin badan) karena makan juga enggak karuan kan, abis main bola gini tuh makan kayak orang gila, banyak banget. Jadi makan enggak apa-apa, tapi keluar keringat biar agak kurus," ungkap Delon.

[Baca juga: Sering Ditawari Narkoba, Delon Tak Mau Ikut-ikutan]

Selain itu, pria dengan nama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin ini menambahkan, olahraga yang ia lakoni empat kali dalam satu minggu itu merupakan cara yang paling baik untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

"Sama SFC seminggu sekali, terus sama JKT69 itu bisa 2 kali, sama futsal tempat gue jadi 4 kali seminggu," ujar Delon.

"Karena menurut gue olahraga yang paling sehat tuh lari kayak gini. Daripada gue nganggur di rumah, mending main. Selain ngeluarin racun dari tubuh kan khasiatnya sehat," lanjutnya.

[Baca juga: Lagu Baru Delon Idol Akan Lebih R&B]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com