Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Deddy Corbuzier Hanya Kenakan Kaus ke Nikahan Mantan Istri

Kompas.com - 29/05/2017, 21:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan mentalis Deddy Corbuzier banyak menerima kritik gara-gara mengenakan baju kaus ke pernikahan bekas istrinya, Kalina Ocktaranny, Jumat (26/5/2017) lalu.

Kalina tak terima pria yang sudah dianggapnya kakak itu dihujat hanya karena pakaian yang dikenakannya.

"Dia pakai kaus karena gayanya dia memang santai. Dress code-nya kami kan memang putih, tapi dia enggak ada baju putih kan, bajunya hitam semua. Terus gayanya memang dia seperti itu," ucap Kalina dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017).

Lagipula, lanjut Kalina, akad nikahnya dengan Ananda Muhammad Hendrayanto berlangsung di rumah, bukan di gedung. Karena itu ia tak mempermasalahkan Deddy yang berpenampilan non-formal ke acaranya.

[Baca: Kalina Ocktaranny Doakan Deddy Corbuzier Cepat Dapat Jodoh]

"Ada netizen yang bilang, 'Kok kayak gitu sih enggak sopan. Kok kayak gay sih. Ih kasihan tahu ceweknya'. Dia tuh dateng kasih support, yang penting kan itu, doa dan support," ujar Kalina.

"Ini kan cuma acara keluarga aja, temen-temen deket, sahabat. Jadi kalau dia datang pakai kaus, ya karena kami ngomongnya begitu (saat mengundang)," timpal Hendra.

Kalina dan Deddy pernah menikah pada 25 Februari 2005. Namun, pernikahan mereka kandas delapan tahun kemudian.

[Baca: Saat Menikah, Kalina Ocktaranny Peluk Deddy Corbuzier dan Bisikkan Ini]

Pada Jumat (26/5/2017) lalu, Kalina menikah lagi dengan artis peran Ananda Muhammad Hendrayanto di kediaman Kalina di Banten. Sebelumnya, Deddy Corbuzier tampak menghadiri akad nikah Kalina dan Hendra di Banten.

Kehadiran Deddy itu tampak dari foto-foto yang diunggah pembawa Alvin Adam di akun Instagramnya, @alvinadam1.

Deddy yang mengenakan kacamata dan baju berwarna hitam terlihat sedang berpose bersama Kalina dan Hendrayanto. Ketiganya tersenyum bahagia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com