Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalina Ocktaranny Jelaskan Alasan Anaknya Tak Hadir dalam Pernikahan

Kompas.com - 29/05/2017, 23:46 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Kalina Octaranny telah menikah untuk kedua kalinya. Pada pernikahan keduanya, sang mantan suami Deddy Corbuzier tampak hadir, namun sayangnya anak mereka, Azka, justru tak terlihat di hari bahagia ibunya itu.

Kalina menjelaskan, Azka tidak karena ada kegiatan di sekolahnya. Ia juga mengatakan bahwa putranya tersebut sempat kaget ketika mengetahui ibundanya akan menikah lagi.

"Azka pasti kaget ya, jangkan Azka, kami berdua juga kaget karena harus nikah dalam waktu lima hari itu. Tapi saya tidak mau memaksakan anak saya untuk hadir," ujar Kalina ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017).

[Baca juga: Mengapa Kalina Ocktaranny dan Hendrayan Buru-buru Menikah?]

"Orang ada yang bilang, 'Kok Azka tidak datang', yang tahu anak saya itu adalah saya. Enggak ada yang bisa men-judge mengapa dia tidak datang. Azka itu anak broken home sama seperti saya waktu kecil," lanjutnya.

Setelah akad nikah, Kalina dan Hendrayan langsung menemui Azka. Menurut Kalina, Azka datang setelah tamu-tamu pulang dan dengan cepat bercengkrama bersama Hendrayan.

"Kami ketemu sama Azka, Azka enggak ada masalah dan dia menerima Hendra. Kami ngobrol, walaupun tidak banyak, ngobrolnya juga baik, malah Azka loncat-loncatan sama Mas Hendra," ucap Kalina.

[Baca juga: Saat Menikah, Kalina Ocktaranny Peluk Deddy Corbuzier dan Bisikkan Ini]

Kalina sendiri tak mau memaksakan keinginannya agar Azka menerima pernikahan keduanya begitu cepat.

"Biarlah kita sebagai orangtua jangan memaksaan keinginan kita yang tidak bisa nyambung di Azka, apalagi Azka dalam masa pertumbuhan. Jadi kalau dipaksakan kasihan psikologisnya," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com