Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepala Hannah Al Rashid Bocor Saat "Shooting"

Kompas.com - 30/05/2017, 21:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Hannah Al Rashid mengalami kecelakaan saat shooting film horor Jailangkung beberapa bulan lalu. Akibatnya, kepalanya sempat terluka.

Ini diungkapkan oleh Hannah usai peluncuran trailer film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017).

"Sempat ada satu kejadian, ada alat besi jatuh ke kepala saya, kepala saya bocor (luka terbuka), berdarah," ujarnya.

Namun karena saat itu jadwal shooting terakhir dan masih banyak adegan yang tersisa, Hannah memutuskan untuk bertahan sebentar menyelesaikan adegannya dulu. Baru ia akan ke dokter mengobati lukanya.

"Tapi waktu main itu kan shooting-nya berat, energi yang dikeluarkan untuk bermain juga banyak, akhirnya pingsan, dibawa ke RS. Tadinya mau dijahit, tapi rumah sakitnya takut, jadi gue minta dibersihin aja dan gue berharap akan baik-baik aja," katanya.

Benar saja, hanya beberapa hari luka di kepala Hannah perlahan membaik dan cepat sembuh.

"Walaupun sakit, Alhamdulillah enggak infeksi dan cepet sembuh. Kayaknya Allah tahu kalau gue masih harus jalanin shooting ini yang masih panjang, jadi gue diringankan dengan cepat sembuh lukanya. Paling pusing-pusingnya bertahan lama," ucapnya.

[Baca juga: Pengorbanan Hannah Al Rashid untuk Jailangkung]

 

Mengenai penyebab kecelakaan yang menimpanya itu, Hannah tak mau berpikir negatif dan percaya bahwa itu hanya karena kesalahan teknis.

"Menurut gue itu cuma human accident aja, tapi menurut pemeran lain itu gara-gara pas kami lagi adegan manggil Jailangkung. But I don't believe it. Bisa iya, bisa enggak," ujarnya.

"Memang kita harus banyak doa, permisi. Tapi di sisi lain, gue termasuk orang dalam produksi ini yang enggak terlalu percaya sama hal-hal kayak gitu," kata Hannah lagi.

[Baca lagi: Lihat ke Cermin, Hannah Al Rashid Terkejut]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com